Adam Alis Akui Didekati Barito Putera


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Gelandang Arema FC Adam Alis tidak menampik kabar yang menyebutkan dirinya didekati Barito Putera untuk memperkuat klub itu di Liga 1 musim depan, dan mengakui sudah dihubungi manajemen Laskar Antasari.

Menurut Adam, selain Barito Putera, sejumlah klub lain juga meminta jasanya. Kendati demikian sebagai pemain profesional dirinya akan menyelesaikan sisa kontrak di Arema.

“Saya masih memikirkan laga di Arema hingga selesai. Namun memang saya akui sudah ada komunikasi dari sana [Barito Putera]. Manajernya langsung yang menghubungi saya,” terang Adam.

Di sisi lain, Adam juga masih belum mengiyakan tawaran itu, karena dia masih akan berkonsultasi dengan keluarganya. Konon pihak keluarga ingin pemain terbaik di Piala Presiden itu bermain di wilayah Jakarta.

“Ya tentu masih bicara dengan keluarga dulu sebelum memutuskan bermain di mana. Memang tawarannya tidak hanya satu, tapi ada tiga tim lain yang juga menghubungi,” urainya.

Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo yang ditemui terpisah menyatakan dirinya tidak mempermasalahkan pemain ingin pergi. Menurutnya, keluar masuknya pemain adalah hal biasa, dan merupakan dinamika sepakbola.

“Tidak masalah jika pemain ingin keluar. Biasanya mereka menginginkan suasana baru. Klub sepakbola sudah biasa ada pemain yang masuk dan keluar,” ucap Ruddy. (gk-48)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com