Anak Buah Prabowo Minta Anies Tutup THM Sejenis Alexis

Anak Buah Prabowo Minta Anies Tutup THM Sejenis Alexis - JPNN.COM

Arief Poyuono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono minta Gubernur Anies Baswedan untuk tidak tebang pilih dalam menertibkan tempat hiburan malam (THM).

Hal itu disampaikannya terkait keputusan Anies menutup operasional Hotel Alexis. Menurut Arief, hotel di Jakarta Utara itu tidak boleh jadi satu-satunya yang ditutup Pemprov DKI.

“Harus dilanjutkan penutupan tempat-tempat hiburan yang sejenis Alexis yang jumlahnya ratusan di Jakarta,” katanya saat berbincang dengan RMOL, Selasa (31/10).

Menutup Alexis adalah janji kampanye Anies saat Pilkada DKI. Namun, jika hanya Alexis yang ditutup, maka kebijakan itu jelas bermotif politis semata, bukan demi menjaga moral warga ibu kota.

Meski begitu, Arief juga menekankan bahwa Anies-Sandi tetap harus memikirkan dampak yang ditimbulkan dari penutupan tempat hiburan malam berbau prostitusi.

“Dipikirkan juga dampak penutupan Alexis dan tempat yang sejenis terutama terhadap karyawan. Karyawannya yang pasti di-PHK ribuan orang,” katanya. (zul/rmol)

Sumber : RmolJakarta

Sumber RSS / Copyright : jpnn.com