Awal Desember, Bali United Mulai Kembali Persiapan Musim Depan


LIPUTAN   ALDIV ALFASERA     DARI   GIANYAR   


Bali United memastikan diri finis di posisi kedua Liga 1 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan Persegres Gresik United, skor 3-0, pada laga terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan program untuk timnya mengarungi musim depan. Apalagi, selain berlaga di Liga 1, tim Serdadu Tridatu juga bakal berkompetisi di level Asia musim depan.

“Untuk persiapan tim sudah saya sampaikan ke manajemen. Kami masih menunggu satu sampai dua hari ke depan, karena itu baru rencana dari kami, tim pelatih. Selanjutnya kami menunggu persetujuan manajemen,” ucap Widodo. 

Dalam rancangan yang telah diajukannya, Widodo tak menampik akan meliburkan anak asuhnya lebih dulu. Rencana libur itu cukup panjang hingga awal Desember. 

“Awal Desember kami mulai latihan sampai dengan tanggal 23 Desember. Setelah itu, libur akhir tahun sampai awal tahun 2018 baru berkumpul lagi. Itu usulan dari kami, nanti tergantung manajemen. Dari kami persiapannya itu, untuk yang lain-lain menyusul,” tambah eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Di samping itu, selepas pertandingan, di hadapan para suporter Widodo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen Bali United. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama berjuang menjadikan Bali United tim yang disegani di Indonesia dan dunia internasional. Kalian adalah yang terbaik di Indonesia,” tutur eks asisten pelatih timnas Indonesia itu.

“Ini pertandingan terakhir, saya tidak menekankan jumlah gol. Yang penting menang dan bisa happy ending serta tidak ada yang cedera. Mari terus kita bersama-sama membangun tim Bali United menjadi jaya,” pungkasnya.(gk-67)

Sumber RSS / Copyright : goal.com