AXIC Gelar Berbagai Kegiatan Sosial di Seluruh Indonesia

AXIC di tiap daerah menggelar kegiatan sosial untuk menyambut bulan Ramadhan. AXIC

Metrotvnews.com, Jakarta: AvanzaXenia Indonesia Club memanfaatkan ramadan dengan mengadakan kegiatan sosial. Uniknya tidak hanya AXIC pusat saja yang melakukan kegiatan filantrop tersebut, namun berbagai chapter AXIC di seluruh Indonesia juga melakukan kegiatan amal hampir dalam waktu yang bersamaan.

AXIC merupakan salah satu komunitas mobil yang rajin menggelar kegiatan sosial. Bahkan salah satu pilar AXIC yakni pilar sosial yang yakni kegiatan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim.

“Di bulan ramadan yang penuh dengan rahmat ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Jangan berhenti untuk memberi di bulan suci dan penuh berkah ini,” tulis Ketua Umum AXIC, Chairul Putra, melalui keterangan resminya.

Sebagai contoh, AXIC yang berada di Jabodetabek melakukan santunan anak yatim di daerah Cawang Jakarta Timur. Sekitar 40 anak yatim mendapatkan santunan dari anggota AXIC.


Setelah memberikan santunan anak yatim, 200 member AXIC menggelar kegiatan buka puasa bersama. Di sini mereka saling bersilaturrahmi antar member, khususnya antar chapter yang ada di kawasan Jabodetabek.

Kemudian di daerah lain ada lagi chapter Bekasi yang menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Acara mereka bertepatan dengan hari jadi AXIC Bekasi yang ke-13.

Kemudian chapter Batam, Blora, Blitar, dan Jepara membagi-bagikan kudapan berbuka puasa untuk para pengguna jalan. Kemudian chapter Cirebon melakukan safari ke chapter-chapter di area Karesidenan Cirebon, dan buka puasa bersama di Indramayu.

Saat ini anggota AXIC sudah mencapai 5.437 member di seluruh Indonesia. Mereka terbagi di 12 chapter di Jabodetabek dan 40 cabang di seluruh Indonesia. AXIC juga sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan nomor 09-111.

(UDA)

Copyright : metrotvnews.com