‘Bang Toyib’ Ingin Pulang Dengan Tenang


OLEH   DONNY AFRONI & PANDU PERSADA


Pemain muda Persib Bandung Billy Keraf ingin menikmati liburan dengan tenang setelah Liga 1 2017 berakhir besok. Billy pun memasang target kemenangan kala menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11) sore WIB.

Billy berencana berlibur di Bogor bersama orang tuanya. Menurut Billy, selama satu tahun ini ia kesulitan meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga, sekalipun sesekali mendapatkan libur. Bahkan, Billy mengibaratkan dirinya sebagai Bang Toyib, sosok pria yang jarang pulang dalam syair lagu.

“Ya sudah seperti Bang Toyib [jarang pulang]. Jadi memang rencana libur tahun ini mau di Bogor sama keluarga,” ucap pengoleksi 5 gol ini dilansir laman resmi klub.

“Kami semua target untuk menang setiap laga, apalagi besok [hari ini] laga pamungkas, ya untuk bekal liburan juga. Kalau menang kami bisa liburan lebih tenang, karena melihat senyum Bobotoh usai laga.”

Hal senada diungkapkan Jajang Sukmara. Bek Persib ini berharap mendapat kesempatan tampil di laga pamungkas. Sepanjang Liga 1, Jajang Sukmara hanya tampil dua kali, satu diantaranya sebagai starter.

“Berharap sekali dapat menit bermain di laga pamungkas. Kami sepakat ingin buat kesan indah di laga pamungkas. Kami harus menang, setidaknya bisa membuat Bobotoh sedikit tersenyum,” ucap Jajang.

Sementara full-back Tony Sucipto hanya menginginkan kemenangan. Tony pun tidak mempermasalahkan sekalipun cuma kemenangan dengan skor tipis. Tony berharap bobotoh memberikan dukungan maksimal.

“Kami ingin memberi kemenangan untuk semuanya. Persib juga belum pernah kalah di kandang musim ini. Semoga dukungan Bobotoh bisa membangkitkan motivasi kita untuk memenangkan pertandingan sekaligus mengakhiri musim ini dengan happy ending,” ujar Tony.

“Sebagai pemain, itu yang kami harapkan. Support dari bobotoh, support dalam hal postitif. Jangan mengatasnamakan bobotoh jika berimbas ke yang negatif, sehingga nama Bobotoh itu menjadi jelek sendiri.” (gk-68)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com