Baru Tiga Tahun Diresmikan, Terminal Bus Jakarta Kota Dibongkar

Lihat Juga:

TAMANSARI, PJ – Baru tiga tahun diresmikan, Terminal Bus Jakarta Kota kembali dibongkar. Hal ini terlihat pada Selasa, (30/5/2017).

Pantauan porosjakarta.com, bangunan Terminal Bus Jakarta Kota  yang identik dengan gedung-gedung bersejarah di Kawasan Kota Tua Jakarta itu, saat ini tinggal bongkahan puing.

Petugas Unit Pengelola Teknis Dinas Perhubungan Terminal Kota Tua, yang biasa bertugas di Kantor Terminal saat ini kembali bertugas di Kantor Sudinhub Jakarta Barat.

Terminal Jakarta Kota tinggal bongkahan puing (foto-Fajar-PJ)

Hal ini disampaikan petugas Dishub UPT Parkir Kawasan Kota Tua, Wahidi, menurutnya semua petugas Terminal saat ini bertugas di Kantor Sudin Perhubungan, di Rawa Buaya, Jakarta Barat

“Petugas pengelola terminal ga ada, silahkan ke kantor Sudinhub Rawa Buaya,” ujarnya kepada porosjakarta.com.

Diketahui, Terminal Bus Kota Tua adalah salah satu dari 15 Terminal Bus di Jakarta yang direnovasi atas perintah Gubernur DKI, Joko Widodo.

Sejak beroperasi pada 12 Februari 2014 setelah diresmikan oleh Kepala Dishub Prov. DKI Jakarta, Udar Pristono, Terminal Bus Kota Tua tampak sepi.

Penutupan terminal tersebut disebabkan karena angkutan umum semua trayek yang melewati Terminal Bus tersebut sepi penumpang. [PJ/Fajar]

Copyright : porosjakarta.com