Bazar Bahan Pokok di Polres Jakut, Daging Sapi Ala Bulog Murah

AKBP Mahyuni dan rekan-rekannya sedang melayani warga yang beli daging Sapi beku di bazar bahan pokok, Polres Jakarta Utara, Sabtu (10/6/2017). (foto/Zaki-PJ)

KOJA, PJ – Polres Jakarta Utara rela bekerja separuh waktu demi untuk melayani masyarakat yang antusias membeli sembako murah yang berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 17 Juni 2017 dihalaman Polres Jakarta Utara.

“Kita ikhlas melayani masyarakat, demi kemanusiaan, gitu, “ujar Kasatbinmas, AKBP Mahyuni pada porosjakarta.com, Sabtu (10/6/2017).

Bazar murah ini terselenggara atas kerjasama Kepolisian Wilayah Polda Metro Jaya dengan Bulog dan Sinar Mas dengan tujuan menekan harga yang melambung dipasaran wilayah Jabodetabek.

Daging Sapi beku di Polres Jakarta Utara. (foto/Zaki-PJ)

Menurut Yuni, sapaan akrab, bazar bahan pokok murah sebagai gerakan stabilisasi pangan yang ditujukan kepada masyarakat untuk mengurangi beban biaya sehari-hari mereka. Apalagi menanggung anak-anak yang masih sekolah.

Yuni bersama kawan-kawannya terlihat sibuk melayani warga yang membeli daging Sapi beku dari Bulog itu mengatakan, untuk pembeli dibatasi 2 kilogram perorang. Tidak berlaku bagi warga yang memborong.

Warga yang memborong memang tidak diperbolehkan, namun jika ada warga yang membeli daging itu dengan cara lain yakni bolak-balik hanya untuk kepentingannya, Yuni mengaku pikirannya tidak sampai kearah itu

“Positif aja dan itu enggak kepikir Mas, “tandasnya singkat. [PJ/Zaki]

Copyright : porosjakarta.com