Cewek Cuma Pakai G-String Keluyuran di Lokasari, Sepertinya Penyebabnya Ini

Cewek Cuma Pakai G-String Keluyuran di Lokasari, Sepertinya Penyebabnya Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA BARAT – Seorang cewek nekat hanya mengenakan g-string alias celana dalam ukuran mini terlihat keluyuran di kawasan Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Video saat cewek berkulit putih mulus itu membeli obat dan berjalan sudah menyebar secara viral.

Dugaan sementara, cewek itu sedang dalam kondisi tertekan. Kepala Seksi Remaja, Anak dan Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Sutawijaya mengatakan, ada sejumlah penyimpangan psikologis sehingga cewek itu bertindak nekat.

Namun, Sutawijaya tidak bisa menyimpulkan apa yang dialami perempuan itu sebelum dilakukan wawancara. “Ini kemungkinan orang stres, tapi ditutup-tutupi juga itunya. Kalau memang ketemu, kami akan bawa,” kata dia kepada JPNN.com, Senin (5/6).

Dia menambahkan, ada kemungkinan wanita itu diancam seseorang untuk berlaku demikan. Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, wanita itu sesekali menahan tangis dengan tangannya. 

“Iya sempat menangis. Dari keterangan tukang parkir, dia masuk, beli obat, langsung kabur naik taksi,” kata dia.

Tapi, kata Suta, bisa saja cewek itu memang mencari sensasi. Mungkin juga, kata Suta, cewek itu itu hanya membuat sensasi. Namun demikian, tambah dia, indikasi-indikasi ini hanya praduga dengan menilai perilaku dari wanita tersebut.

“Apakah diancam atau hanya sensasi, saya kurang tahu jelas. Kami masih selidiki kebenarannya,” tegasnya.(mg4/jpnn)

Copyright : jpnn.com