Dele Alli Belum Pikirkan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Adanya kabar ketertarikan dari Spanyol tidak membuat bintang muda Spurs ini bersikap gegabah terhadap masa depannya.



OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Meski belum bisa menentukan rencana karier jangka panjang, Dele Alli setidaknya sudah punya bayangan terkait karier jangka pendeknya. Ia mengaku tengah menikmati kariernya di Tottenham Hotspur.

Lesatan karier Alli bersama Tottenham dalam dua musim terakhir tentu tidak luput dari pengamatan klub-klub top Eropa. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan gelandang serang berusia 21 tahun itu. Namun, Alli tidak terlalu menggubris rumor transfer tersebut karena pikirannya saat ini fokus bersama Spurs.

“Kabar itu bukanlah sesuatu yang terlalu saya pikirkan,” kata Alli kepada awak media di sela-sela tugasnya bersama timnas Inggris, Sabtu (10/6).

SIMAK JUGA: Alli Superstar Baru Inggris

“Banyak orang yang khawatir terkait di mana tujuan akhir hidup mereka. Mereka cenderung tidak menikmati perjalanan hidup mereka. Jadi, sebagai seorang pemain, saya menikmati berkarier di tempat sekarang ini, Tottenham.”

“Tak seorang pun tahu masa depan saya, tetapi saat ini saya tengah menikmati perjalanan karier ini. Jika saya harus pindah klub, saya yakin hal itu akan terjadi di waktu yang tepat. Tapi untuk saya pribadi, saya hanya ingin menikmati perjalanan karier saya,” imbuhnya.

Di musim ini, Alli mampu mengemas 22 gol bagi Spurs di semua kompetisi, meningkat dua kali lipat lebih dari pencapaiannya di musim lalu (10 gol).

Copyright : Goal.com