Dikaitkan Dengan Arsenal, Agen: Arda Turan Tetap Di Barcelona

Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Arda Turan dari Barca, tapi agen dari pemain asal Turki tersebut membantahnya.



OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Perwakilan dari Arda Turan menegaskan kliennya akan bertahan di Barcelona meski kini dikabarkan sudah sangat dekat untuk pindah ke Arsenal.

Arda kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Barca, ia mencatatkan 14 penampilan sebagai starter di ajang La Liga Spanyol musim ini, saat tim asuhan Luis Enrique gagal mempertahankan gelar juara yang direbut oleh sang rival Real Madrid.

SIMAK JUGA: Arsenal Ingin Rekrut Arda Turan Sebagai Pengganti Mesut Ozil

Gelandang berusia 30 tahun itu sebelumnya juga santer dikabaran akan menuju Liga Super Tiongkok, tapi agen dari Arda, Ahmet Bulut, mengatakan sang pemain akan tetap berada di Camp Nou dan merasa tidak senang dengan kabar yang tidak benar terkait masa depannya itu.

“Arda tidak akan pergi kemanapun. Para direktur Barcelona senang dengannya. Kami belum berbicara tentang transfer dengan klub manapun,” ujar Bulut seperti dikutip dari Milliyet.

“Kabar di media yang menyebut ia akan hengkang, mengganggu bagi Arda. Arda Turan akan menjalani kontraknya. Dia akan bertahan di Barca hingga 2020.”

Copyright : Goal.com