Dipatok Rp2,1 Juta, Ponsel Baru Haier Siap Bersaing di Pasar Menengah

Metrotvnews.com, Jakarta: Haier mengumukan ponsel barunya, Leisure L7.

Ponsel pertama Haier di Indonesia selain seri Smartfren Andromax ini dikatakan tampil dengan mengedepankan keseimbangan antara harga dan performa. Dalam peluncurannya, Haier juga menunjuk PT Datascrip sebagai distributor resmi ponsel Leisure L7.

“Haier sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan memiliki kualitas yang sangat terjaga dengan baik. Sebagai awalan, Datascrip menghadirkan ponsel Leisure L7 yang merupakan ponsel bertenaga dengan harga terjangkau. Ke depannya, Haier dan Datascrip akan menghadirkan ponsel lainnya,” ujar Division Director Datascrip, Sylvia Lionggosari.

Haier Leisure L7 memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1080p). Ponsel ini juga tampil dengan bodi lengkung dan diklaim nyaman untuk digenggam serta memiliki tampilan yang trendi. Ponsel ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yaitu gold, silver, dan grey serta memiliki bodi berlapis metal.

Leisure L7 juga merupakan ponsel dengan spesifikasi komponen yang cukup tinggi. Meski hadir dengan prosesor kelas pemula, yaitu Qualcomm Snapdragon 430, namun ponsel ini sudah ditemani dengan RAM sebesar 3GB. Sementara penyimpanan internal yang ditawarkan adalah sebesar 32GB.

Sementara untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Haier Leisure L7 juga dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan standar. Pihak Haier bahkan mengklaim ponsel ini tidak mudah panas karena setiap komponennya telah diracik secara khusus.

Haier Leisure L7 dibanderol dengan harga Rp2.099.000 dan mulai dipasarkan tanggal 20 Juni mendatang.

(MMI)

Copyright : metrotvnews.com