Djarot: Yayasan Korpri Harus Professional

Pengukuhan Pengurus Yayasan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti Tahun 2017 – 2020 (foto/Bona-PJ)

Lihat Juga:

GAMBIR, PJ – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengukuhkan Pengurus Yayasan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti Tahun 2017 – 2020. Pelantikan ini menjadi momentum agar Korpri dapat lebih berkembang.

Djarot mengatakan, harus punya wibawa, sama dengan pengurus Kopri supaya di hormati harus punya wibawa. Jangan sekarang orientasinya terpaku gaji dan mendapatkan keuntungan, dengan ini kita ingin berkontribusi dengan keberadaannya.

“Tugas pertama mendata aset, tujuannya bagaimana mensejahterakan anggota dan masyarakat dikoordinasikan dengan Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama Pengurus Korpri DKI Jakarta  (foto/Bona-PJ)

Menurut Djarot, banyak yayasan yang seakan-akan ada tapi tiada, keluarga besar korpri tidak menaruh besar kepercaan ke pengurus. Sehingga, banyak yang bersifat apatis, kita jawab kita mampu memberikan kontribusi kepada anggota dan masyarakat.

“Setiap PNS dipotong Rp1.000. 72 ribu pegawai Pemprov DKI Jakarta dikalikan seribu udah berapa, bisa membangun DKI Jakarta lebih baik lagi. Tetapi, tunjukan dahulu, maka bisa cintoh dan teladan,” pungkasnya, [PJ/Bona]

Copyright : porosjakarta.com