Dokter Cantik Cari Pendamping Hidup Lewat Instagram

Suwitri Prihastuti Dokter cantik asal Kendal mencari jodoh di Instagram (foto Secreenshoot Instagram)

Lihat Juga:

CAWANG, PJ – Berbagai cara dilakukan untuk mencari jodoh salah satunya adalah dengan mempromosikan diri di media sosial (medsos) sepert di yang dilkakukan dokter cantik menawan asal Kendal, Jawa Tengah. Dokter cantik yang mempromosikan diri untuk mencari jodoh bernama Suwitri Prihastuti. Kini foto Suwitri telah menyebar di berbagai medsos.

Hampir saat ini semua orang menggunakan media sosial yang fungsinya tidak hanya sebatas untuk pertemanan. Namun, banyak juga digunakan untuk berdagang online, aktivitas sosial bahkan untuk mencari jodoh atau pendamping hidup.

Seperti yang dilakukan seorang gadis cantik berfrofesi sebagai dokter PNS yang menggunak media sosialnya, Instagram mencari pendamping hidup.

Adalah Suwitri Prihastuti si dokter cantik asal Kendal berusia 23 tahun mengunggah foto dirinya dengan keterangan dengan menambahkan keterangan foto. Postingan Suwitri lanngsung membuat ramai warganet

Suwitri Prihastuti Dokter cantik asal Kendal mencari jodoh di Instagram (foto Secreenshoot Instagram)

Dalam foto gadis cantik berhijab tersebut, juga terdapat sebuah caption,”Ta’aruf barangkali ada yang serius. Monggo. Data akhwat Ta’aruf Siap Nikah, dipoligami pun siap.” Ya, dalam caption juga dijelaskan secara lengkap data diri dari Suwitri.

“Nama: Suwitri Prihastuti, anak tunggal, daerah asal: Kendal kota, suku: Jawa, pekerjaan: dokter PNS.” Dalam data diri juga dituliskan bahwa Suwitri yang jebolan FK Undip tersebut baru berusia 23 tahun dan tidak pernah berpacaran sebelumnya. Hobinya membaca dan mendengar kajian tentang agama.

Lalu seperti apakah kriteria pasangan yang dicari oleh dokter cantik yang satu ini? “Sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, belum Bekerja atau sdh tidak masalah, (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi), dari daerah mana aja yg penting masih indonesia, suku apa saja yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Sayang keluarga, mertua dan Saudara. Membawa Semakin dekat ke surga Allah, yang pasti harus Penyayang.. Usia tidak masalah,” tulis Suwitiri, begitulah kira-kira kriteria pasangan yang diinginkan oleh Suwitri.

Kalau dilihat dari fotonya, dokter asal Kendal yang bernama Suwitri tersebut memang terlihat sangat cantik. Hmmm, sepertinya nggak bakalan sulit juga menemukan pria yang ia sukai.

Kira-kira foto yang tengah beredar di media sosial tersebut benar atau cuma hoax ya?. []

(*Sumber Bintang,com)

Copyright : porosjakarta.com