Erick Thohir Berharap Juventus Juara Liga Champions

Presiden Inter itu secara tersirat mengungkapkan harapannya agar Juventus sanggup jadi kampiun Liga Champions musim ini.



OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus bakal menghadapi duel besar melawan Real Madrid dalam partai final Liga Champions, di Cardiff Stadium, Wales, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Kesanggupan Juve untuk bisa keluar sebagai kampiun begitu dinantikan sepakbola Italia. Maklum, dalam tujuh tahun terakhir tak satu pun klub Serie A Italia mampu kecup “Si Kuping Lebar”.

SIMAK JUGA: Thohir Ingin Ikut Sistem Ajax

Dukungan mengejutkan pun disampaikan presiden rival utama Juve, Inter, yakni Erick Thohir. Meski begitu, konglomerat asal Indonesia tersebut enggan menyebut nama “Juventus”.

“Tentu saja saya akan mendukung tim Italia, karena mereka [Juve] juga tim yang bagus. Dengan begitu [jika Juve juara], citra Serie A akan terangkat,” ungkap Thohir, seperti dikutip Calciomercato.

SIMAK JUGA: Thohir Sebut Persib Bisa Jadi Contoh

“Real Madrid merupakan tim yang sangat kuat. Namun dalam sejarah tak pernah ada klub yang mampu menjuarai Liga Champions dua kali beruntun.

“Jika Madrid melakukannya, itu akan luar biasa. Namun kami berharap Serie A sanggup mengangkat citranya di mata dunia, setelah tiga Liga Champions dari Inter dan tujuh dari Milan,” pungkasnya, tanpa menyebut koleksi dua gelar Liga Champions milik Juve.

Copyright : Goal.com