Greg Nwokolo Sebut Laga Lawan Islandia Tak Masuk Akal


OLEH   FARABI FIRDAUSY


Striker Timnas Indonesia Selection Greg Nwokolo antusias dengan partai ekshibisi menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Islandia.

Laga tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/1) malam. Adapun, kendati senang terpilih masuk skuat Timnas Selection, Greg menilai laga tersebut tidak masuk akal.

“Tentu itu jadi game yang sulit karena semua pemain yang terpilih baru mulai latihan, satu minggu pun belum ada dan Islandia tim yang mau pergi ke Piala Dunia,” ucap Greg ketika ditemui di Surabaya, Rabu (10/1) malam.

“Jadi kalau kita lihat dari itu tidak masuk akal untuk uji coba begini sekarang. Tapi sebagai pemain profesional kami harus siap kalau dipanggil dan saya mau terima kasih kepada masyarakat yang masih percaya kepada kemampuan saya dan memilih saya. Saya harap permainan saya bagus dan enak dilihat,” papar Greg.

Eks Persija Jakarta itu juga tengah menjalani jadwal yang padat bersama Madura United, yang meluncurkan tim di Surabaya satu hari sebelum laga melawan Our Boys.

“Saya sekarang merasa seperti angkot [angkutan kota], pulang-pergi. Sekarang [tadi malam] saya di sini dan besok pagi balik lagi ke timnas,” beber Greg sambil tertawa.

Sumber RSS / Copyright : goal.com