Irfan Bachdim Tegaskan Bertahan Di Bali United Musim Depan


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Liga 1 2017 telah berakhir. Seluruh pertandingan pun sudah rampung, Minggu (12/11) malam. Tak ayal, klub-klub langsung menatap kompetisi musim depan, termasuk mulai bernegosiasi dengan para pemain yang mereka incar maupun pertahankan.

Tak terkecuali bagi Bali United yang pada musim ini berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir. Para pemain andalan pun coba diikat lebih dulu dan sudah dinegosiasi. Salah satunya Irfan Haarys Bachdim.

Dalam sambutannya di hadapan para suporter Bali United, selepas laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tadi malam, Irfan pun memberikan penegasan tetap bertahan di tim Serdadu Tridatu.

“Saya bangga bersama tim ini. Bali United luar biasa. Saya berdiri di sini sekaligus menegaskan, bahwa saya masih bersama kalian semua untuk musim depan,” kata Irfan.

Pada musim ini, eks penggawa Chonburi FC itu memang ikut berperan penting pada kesuksesan Bali United. Tercatat, dia bermain dalam 30 pertandingan dengan 2517 menit bermain dan melesakkan sembilan gol, serta sembilan assist.

Bali United sendiri pada musim depan bakal menjalani musim yang berat. Mengingat, mereka tak hanya akan berkompetisi di dalam negeri, tapi sebagai peringkat kedua juga akan mewakili Indonesia di kompetisi Asia musim depan.

Sumber RSS / Copyright : goal.com