JSC Hive dapat Tingkatkan Usaha dan Perekonomian di Bidang Digital Teknologi

Lihat Juga:

SETIABUDI, PJ – Gedung Jakarta Samrt City (JSC) Hive di Jalan Prof Dr Satrio, Kelurahan Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, diresmikan olah Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

JSC Hive sendiri merupakan kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan EV Hive. Sehingga bisa langsung membentuk komunitas startup, utamanya untuk bidang digital teknologi.

CEO EV Hive, Carlos Lau mengatakan, pihaknya akan melakukan pelatihan secara gratis kepada para startup baru yang ingin mengembangkan usahanya.

“Saya harap dengan adanya pelatihan dan wadah, para startup dapat meningkatkan usahanya dan perekonomian Indonesia,” ujar Carlos Lau, Kamis, (22/6/2017).

Penandatanganan Prasasti JSC Hive (foto/Bona-PJ)

Menurutnya, JSC Hive akan menyediakan ruang acara yang kurang lebih bisa mengakomodasi 150 peserta. Dengan meja kerja dan private office yang bisa digunakan untuk pertemuan atau semacamnya.

Carlos Lau menambahkan, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta atas dukungannya dalam meluncurkan JSC Hive.

Kami juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mitra kami BWI (PT. Bahana Wisesa Intiberkat) untuk furnishing, Cisco Systems Indonesia untuk infrastruktur teknologi, dan Magnet untuk layanan internet di JSCHive. Keduanya merupakan pionir dalam penyedia Solusi smart office,” tukasnya.

Gedung tersebut dilengkapi ruang kerja yang layak dan terjangkau bagi para pekerja digital. Kurang lebih akan disediakan lima smart komponen yang akan menjadi konsep utama JSC Hive, yakni Smart Economic Zone, Smart Community, Smart Administration, Smart Workspace dan Smart Energy. [PJ/Bona]

Copyright : porosjakarta.com