J&T Express Pastikan Kelancaran Pengiriman Saat Ramadan dan Lebaran

Malang – Bergerak di bidang jasa layanan pengiriman, J&T Express memastikan kelancaran pengiriman di bulan ramadan hingga idul fitri nanti.

J&T baru mulai beroperasi akhir 2015 lalu, telah mengembangkan infrastrukturnya, dengan membuka 1025 cabang di seluruh Indonesia, serta didukung 1.000 armada.

“Kami sudah menyiapkan infrastruktur jauh hari sebelum kenaikan trafik pengiriman di bulan ramadan sampai lebaran nanti. Penambahan akan terus kami lakukan sebagai wujud komitmen menumbuhkan e-commerce di Indonesia,” kata Direktur J&T Express Robin Lo disela Ngupee Shopee dan J&T Express di Hotel Harris, Kota Malang, Sabtu (10/6/017).

Robin melihat e-commerce di Indonesia tumbuh pesat. Akan tetapi perusahaan jasa pengiriman kurang memberi dukungan dengan teknologi yang baik.

“Kami melihat dengan teknologi semua bisa berjalan dengan baik. Apalagi menjaga service kepada pengguna, karena e-commerce tumbuh baik di Indonesia,” tegas Robin.

“Meskipun infrastruktur belum memadai, kita berusaha semaksimal mungkin, hingga tidak ada libur selama 365 hari,” sambung Robin.

Robin turut menyampaikan, kehati-hatian J&T dalam memberikan service. Dengan selektif menerima barang kategori rawan atau berbahaya.

“Kita punya kategori danger, selama pengiriman, kami pasti mengedepankan kehati-hatian. Akan lebih baik sampai dengan durasi waktu tertentu, dibandingkan cepat tapi membahayakan,” terangnya.

Menurut Robin kerjasama strategis bersama Shopee akan memberikan pengaruh besar kepada pengusaha lokal di daerah.

“Kami senang dengan kolaborasi ini, bersama Shopee selama periode ramadan ini. Kami optimis layanan yang diberikan dapat diterima dengan baik oleh pengguna Shopee,” katanya. (dna/dna)

Copyright : detik.com