Kapolri kunjungi destinasi wisata di Donggala

Palu (ANTARA News) – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian dalam kunjungan singkatnya di Provinsi Sulawesi Tengah, mengunjungi salah satu destinasi wisata Pantai Tanjung Karang di Kabupaten Donggala, sekitar 30 kilometer arah barat Kota Palu.

“Kunjungan pak Kapolri, bukan dalam agenda resmi,” kata Juru Bicara Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto dihubungi dari Palu, Minggu malam.

Kabid Humas Polda Sulteng itu menjelaskan, Kapolri tiba di Palu melalui bandara udara Mutiara Sis Aljufri pada Sabtu, (29/7) sekitar pukul 20.00 wita, setelah kunjungannya di Manado.

Di bandara, Kapolri dijemput oleh Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Rudi Sufahriadi bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulteng. Kemudian dilanjutkan silaturahmi bersama unsur Mapolda Sulteng dan ibu-ibu Bhayangkari Polda Sulteng.

Minggu pagi, Kapolri bersama rombongan menuju destinasi wisata Pantai Tanjung Karang di Donggala. Setelah itu, Kapolri bersama rombongan melihat kantor Mapolda Sulteng yang baru di Jalan Sukarno Hatta Palu, sebelum kembali ke Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

“Kapolri kembali ke Jakarta sekitar pukul 17.00 wita, Minggu petang,” tutup Hari Suprapto.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Copyright : antaranews.com