Kemarin akses Telegram kembali dibuka, Ello ditangkap polisi

Jakarta (ANTARA News) – Kemarin Presiden Joko Widodo mengirim baju batik untuk patungnya di Madame Tussauds Hong Kong, Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali membuka akses Telegram dan penyanyi Marcello Tahitoe ditangkap polisi karena diduga memiliki ganja.

Selain itu ada berita mengenai tontonan favorit Sherina dan kegiatan Agus Harimurti Yudhoyono berikut yang bisa disimak kembali pagi ini.

Presiden Joko Widodo mengirimkan dua kemeja putih dan dua baju batik untuk patung lilinnya di museum Madame Tussauds Hong Kong.

“Dari sini asli, bukan dari mereka. Jangan keliru asli dari sini,
dijahit di sini, asli, asli dan sudah saya pakai,” kata Presiden.

Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali membuka akses Telegram
yang diblokir pada 14 Juli karena penggunaan jejaring media sosial itu untuk aktivitas terkait radikalisme dan
terorisme.
Aparat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menangkap penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello karena didugaan memiliki ganja.

4. Sherina menangis gara-gara lagu latar Ghibli

Film animasi karya Studio Ghibli dari Jepang adalah tontonan favorit Sherina Munaf, tapi ada satu film dengan lagu latar yang membuatnya menitikkan air mata.

“Lagu Princess Mononoke enak didengar, baik itu yang ada vokal, instrumental atau bagian dari scoring. Lagunya selalu membuat menangis,” kata Sherina, yang awal pekan ini menonton film itu bersama penggemar Studio Ghibli.

Agus Harimurti Yudhoyono meluncurkan lembaga penelitian dan kajian independen non-politik praktis The Yudhoyono Institute guna menyiapkan kader pemimpin masa depan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Copyright : antaranews.com