Kodim 0619 Purwakarta Membangun Kebersamaan Lintas Ormas

Lintas Ormas bersama TNI dan Masyarakat

Lintas Ormas bersama TNI dan Masyarakat

Purwakarta (WartaMerdeka.id) – Bersama dengan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) serta Ormas lainnya, Kodim 0619 Purwakarta membangun kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke- 100 Tahun 2017.

Generasi Muda Purwakarta yang tergabung dalam lintas Ormas tersebut, bersatu padu bersama para prajurit TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke 100, yang akan membangun akses jalan penghubung Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan Kecamatan Kiara Pedes.

Lintas Ormas tersebut berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek pembangunan fisik, dan non fisik seperti turut aktif dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga setempat.

Sementara anggota lintas Ormas yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut, merasa diberi kepercayaan dan kesempatan untuk turut membaktikan dirinya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Mereka senang dan bangga atas kesempatan tersebut, karena ini baru pertama kalinya mereka dilibatkan dalam kegiatan TMMD, dan juga menjadi pengalaman bagi mereka, bagaimana mereka dapat berbuat demi masyarakat dan Bangsa. (SM)