Komunitas otomotif berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan

Anggota komunitas otomotif Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) membagikan paket takjil gratis bagi warga pelintas jalan kawasan Galuh Mas, Karawang, Sabtu (3/6/2017). (ANTARA News/HO/TEVCI)

Jakarta (ANTARA News) – Komunitas otomotif pengguna mobil Toyota Etios Valco, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwasuka, ikut ambil bagian dalam bakti sosial ruitn bulan Ramadhan yakni berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan di kawasan Galuh Mas, Karawang.

TEVCI Purwasuka ambil bagian dalam gelaran bakti sosial lintas komunitas otomotif yang diorganisir oleh Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) pada Sabtu (3/6) lalu.

Kehadiran TEVCI Purwasuka di acara tersebut, menjadi dukungan nyata komunitas tersebut terhadap berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh PKMK, demikian seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Perwakilan dari kami ada 5KR, dikarenakan ada acara lain juga di Purwakarta dan Subang, jadi bagi-bagi tugas,” kata Humas TEVCI Purwasuka, Mufit.

TEVCI Purwasuka menjadi satu dari sekira 20 komunitas otomotif yang terlibat dalam kegiatan pembagian takjil gratis, yang mendapat respon positif dari warga pengguna jalan kawasan Galuh Mas, Karawang tersebut.

Tak kurang dari 800 paket takjil yang dibagikan ludes dalam sekejap diterima warga pelintas jalan kawasan Galuh Mas, Karawang.

TEVCI Purwasuka berharap dengan kegiatan tersebut mereka bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan komunitas lain pada khususnya.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi di acara-acara sosial seperti ini,” tutur Ketua TEVCI Purwasuka, Hery.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Copyright : antaranews.com