Lawan PSMS Medan, Billy Keraf Tingkatkan Motivasi


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Winger muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, bersyukur timnya bisa melewati laga perdana grup A Piala Presiden 2018 dengan kemenangan. Seperti diketahui, pada laga itu Persib menang atas tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1) lalu.

Menurutnya, kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi timnya untuk menatap laga selanjutnya. Apalagi, di pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi PSMS Medan, Minggu (21/1) nanti.

PSMS pun menuai hasil positif di laga perdana mereka. Itu setelah, skuat yang dilatih Djadjang Nurdjaman itu berhasil menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Billy berharap bisa kembali meraih kemenangan saat melawan PSMS. “Kemenangan dari Sriwijaya FC bisa menambah rasa percaya diri. Pada pertandingan kedua nanti, kita harus lebih meningkatkan motivasi dan berjuang keras lagi,” ucap Billy, seperti dikutip laman resmi klub.

Hal senada juga dituturkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Meski begitu, pelatih asal Argentina itu juga enggan menganggap remeh tim Ayam Kinantan. Terlebih, masih ada yang harus dibenahi oleh para penggawa Maung Bandung.

“Mereka tim kuat. Mereka menang di pertandingan sebelumnya. Kami juga sudah baik. Tapi itu hanya awal kami,” ujar Gomez. 

Sumber RSS / Copyright : goal.com