Libur Tahun Baru, Rini Soemarno Tetap Kerja

Lombok – Saat sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan waktu libur tahun baru dengan berlibur bersama keluarga, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno malah tetap bekerja.

Pagi ini ia melakukan peninjauan layanan penyeberangan yang dilakukan oleh PT ASDP Indonesia Fery untuk memastikan masyarakat yang melakukan perjalanan bisa terlayani dengan baik.

Orang nomor satu di Kementerian BUMN itu langsung melakukan peninjauan penyeberangan di Pelabuhan Kayangan menuju Pelabuhan Poto Tano.

“Ibu menteri BUMN akan langsung melihat pelaksanaan pelayanan penyeberangan yang dilakukan ASDP sebagai upaya untuk mendorong BUMN senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Staf Ahli Bidang Komunikasi Kementerian BUMN, Wianda Puspanegoro, Lombok, Minggu (31/12/2017).

Menurut Wianda, kunjungan kerjanya kali ini untuk memastikan perusahaan pelat merah memberikan layanan prima kepada masyarakat, apalagi pada saat musim liburan seperti sekarang.

“Termasuk utamanya saat hari besar seperti halnya Natal dan Tahun baru guna memastikan masyarakat selalu terlayani dengan baik,” jelas dia.

Setelah melakukan peninjauan layanan angkutan penyeberangan, sesuai dengan agenda yang diterima, Rini Soemarno akan melanjutkan perjalanan darat menuju Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Di sini, Rini akan melakukan interaksi dengan mahasiswa UTS serta menyaksikan 11 perusahaan BUMN menyalurkan CSR.

Diketahui, 11 perusahaan pelat merah tersebut adalah Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, PT Telkom Indonesia, PGN, Pertamina, Semen Indonesia, PLN, Waskita Karya dan Wijaya Karya kepada Rektor Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Andi Tirta. (dna/dna)

Sumber RSS / Copyright : detik.com