Liverpool Menyerah Kejar Mendy

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool yakin mereka akan kalah dari Manchester City dalam perlombaan untuk mendatangkan Benjamin Mendy dari AS Monaco. The Times mengklaim bahwa pemain timnas Prancis itu diinginkan Jurgen Klopp untuk mengatasi dilemanya di posisi bek kiri.

Namun, secara teratur Liverpool kini telah mengundurkan diri, dengan cukup yakin bahwa Mendy akan memilih bergabung dengan tim Pep Guardiola pada musim panas ini. Awal pekan ini, laporan di Prancis mengklaim bahwa City mendekati kesepakatan 39,6 juta pounds untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Sekaligus mengalahkan persaingan dengan Chelsea maupun Liverpool yang sama-sama menyatakan ketertarikannya. Namun, Klopp kini bisa mengalihkan perhatiannya kepada Faouzi Ghoulam dari Napoli, yang bisa didapat dengan biaya yang jauh lebih murah daripada Mendy.

Pemain timnas Aljazair itu hanya memiliki sida kontrak satu tahun dengan klub Serie A itu, dan berdasarkan beberapa laporan dan dilaporkan tersedia dengan harga sekitar 17 juta pounds. Liverpool juga sedang dalam pembicaraan dengan Napoli atas penjualan Alberto Moreno.

Hanya tawaran 11 juta pounds untuk pemain asal Spanyol tersebut telah ditolak Liverpool. Karena, The Reds tetap ingin mempertahankan harga Moreno di kisaran 15 juta pounds.

Saksikan video menarik di bawah ini

Copyright : Liputan6.com