Mangkir Sertijab, HNW Doakan Liburan Djarot Nyaman

Mangkir Sertijab, HNW Doakan Liburan Djarot Nyaman - JPNN.COM

Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid mempersilakan seluruh warga Indonesia memberikan penilaian secara terbuka atas pilihan Djarot Saipul Hidayat yang memilih berlibur ketimbang menghadiri serah terima jabatan gubernur DKI Jakarta.

Hidayat mengatakan, dulu Fauzi Bowo dan Prijanto dengan nyaman hadir dalam sertijab dengan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kalau sekarang misalnya Pak Djarot merasa tidak diundang walaupun namanya ada di list undangan dan kemudian beliau berlibur, kita doakan semoga liburan membuat beliau benar-benar terhibur,” kata Hidayat di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, biarlah rakyat yang menilai, yang penting secara prinsip Jokowi sudah melantik Anies secara resmi dan final serta sertijab pun telah dilaksanakan.

“Saya kira kita perlu move on untuk kemudian tidak mempermasalahkan hal-hal yang tidak diperlukan,” katanya.

Hidayat mengatakan, rakyat Indonesia harus mendewasakan diri dalam berdemokrasi tanpa harus terjebak kepada perilaku individu satu dua orang saja. Rakyat sudah bisa memilih teladan siapa yang lebih baik dan demokratis.

“Pada hakikatnya sekali lagi kita doakan agar Pak Djarot betul-betul bisa berlibur dengan nyaman,” ujar wakil ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.(boy/jpnn)

Sumber RSS / Copyright : jpnn.com