Marckho Sandy Merauje Tegaskan Bertahan Di Sriwijaya FC


LIPUTAN   ALDI FATHIR     DARI   PALEMBANG   


Bek sayap muda Sriwijaya FC Marckho Sandy Merauje menyatakan belum tertarik untuk meninggalkan klub bermarkas di Palembang itu, kendati mendapat tawaran dari sejumlah klub.

Marckho mengatakan, sudah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan manajemen Sriwijaya FC, terkait masa depannya bersama klub. Marckho pun menegaskan  komitmennya bersama Sriwijaya FC yang telah mengontraknya selama dua musim.

“Kemungkinan besar saya masih akan di sini. Komunikasi sih sudah. Saya di sini juga karena memang masih ada terikat kontrak satu tahun lagi. Tahun kemarin dikontrak langsung dua tahun,” ujar Marckho.

“Ada Beberapa tim yang sempat hubungi saya. Tetapi untuk saat ini saya belum mau pulang. Saya bertekad ingin matang dulu di tim luar, baru setelah itu mungkin akan kembali ke lagi ke Papua.”

Mengenai duel melawan Persipura Jayapura di pekan pamungkas Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Marckho sangat antusias. Apalagi Marckho merupakan pemain jebolan Persipura U-19.

“Siapa saja pemain Papua, bertemu tim Parsipura pasti akan jadi laga spesial, termasuk saya. Ingin tunjukan saja pada tim tanah kelahiran, sebenarnya saya mampu bersinar di tim luar. Itu saja. Jadi saya pasti akan main habis-habisan di laga nanti,” ungkap Marckho.

Kendati demikin, pemain bernomor punggung 22 itu tidak melakukan persiapan khusus. Hanya saja, Marckho akan mengantisipasi salah satu pemain senior Persipura, Boaz Solossa. Apalagi kemungkinan bertemu Boaz terbuka lebar.

“Kakak Boaz pemain senor. Saya tetap menghormati dia ketika itu di luar lapanganan. Tetapi di dalam lapangan nanti, kami akan bermain biasa. Sama-sama harus membuktikan permainan terbaik,” jelasnya.

“Selain itu, mungkin yang saya harus antisipasi Prisca Womsiwor. Dia juga punya permainan hebat, lincah saat melakukan tusukan-tusukan ke depan.” (gk-70)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com