Masyarakat Merasa Senang Dengan Program Sembako on Shelter

CAWANG, PJ – Sembako on Shelter (SoS) ini sangat membantu untuk masyrakat di bulan suci Ramadhan tahun ini. Terlebih untuk seorang ibu yang mempuyai rutinitas seharian atau pegawai kantoran.

“Sebelumnya saya tidak tau akan ada program seperti ini. Karena, saya pulang pergi menggunakan bus Transjakarta, dari kemaren saya belum begitu ngeh. Makanya, saya baru beli skrg, ini saya beli 2 kantong minyak goreng dan 2 kantong gula pasir,” kata Nurul kepada porosjakarta.com.

Menurut Wati, ini seharusnya jangan sembako saja, kalo bisa bahan makanan yang lain yang di jual dan juga waktunya di tambahkan.

“Saya senang dengan program ini, semoga periode Gurbenur bapak Anies tetap ada” ujarnya.

Wati mengatakan, masyarakat sudah melihat dan tahu program ini, karena Transjakarta sebagai transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat.

“Bagi masyrakat Jakarta yang mempunyai perkerjaan di kantoran hanya memiliki waktu yang sedikit, untuk membeli bahan makanan untuk kelurganya. Di tambah dengan pembayaran yang tidak ribet dengan cash atau debit kartu atm tinggal gesek langsug selesai berbelanja,” tandasnya. [PJ/Bona]

Copyright : porosjakarta.com