Menteri Rini Kaget, Pengunjung Datang Pukul 3 Pagi ke KAI Travel Fair

Menteri BUMN Rini Soemarno saat menyambangi KAI Travel 2017. (Foto: MTVN/Suci Sedya Utami)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno turut menilik acara KAI Travel Fair yang diselenggarakan selama dua hari mulai hari ini, Sabtu 29 Juli hingga 30 Juli 2017.

Tiba di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Rini mengaku sangat kaget. Dia mengungkapkan ada pengunjung yang datang sejak sebelum Subuh untuk berburu tiket untuk menghindari antrean panjang.

“Ternyata animonya begitu besar, tadi saya datang kaget ternyata yang antre sudah panjang sekali, sempat ngobrol turun ada yang bilang sudah datang pukul tiga pagi, enggak nyangka,” kata Rini di JCC, Jakarta.


Menteri BUMN Rini Soemarno saat mengobrol dengan para pengunjung KAI Travel 2017. (FOTO: MTVN/Suci)

Rini mengatakan, banyak di antara pengunjung yang mengantre untuk tujuan Yogyakarta dan Surabaya. Rini tak heran jika kegiatan ini banyak dipadati pengunjung. Sebab, harga tiket untuk kelas eksekutif yang dijual sangat murah dari harga normal.

“Harga juga memang bagus sekali tadi saya tanya Jakarta-Yogyakarta itu ternyata Rp120 ribu untuk eksekutif, jadi sekarang kesempatan untuk masyarakat bisa beli tiket yang murah dan eksekutif,” jelas Rini.

Tiket kelas eksekutif yang dijual di antaranya yakni untuk rute:

Surabaya mulai Rp150.000-an.

Yogyakarta mulai Rp125.000-an.

Semarang mulai Rp100.000-an.

Kutoarjo mulai Rp100.000-an.

Cirebon mulai Rp60.000-an.

Bandung mulai Rp30.000-an.

(AHL)

Copyright : metrotvnews.com