Nadine Chandrawinata Mengenal Sepeda Sejak Kecil

Lihat Juga:

CAWANG, PJ – Nadine Chandrawinata merupakan suatu publik figure yang selalu berkegiatan dan menyuarakan tentang sesuatu yang baru dan baik untuk masyrakat. Untuk saat ini di kesibukan Nadine dalam aktifitasnya seperti Diving, Hiking, dan kini dia bersepeda.

Berawal dari sebagai Putri Indonesia tahun 2005, Nadine mempunyai aktifitas olah raga seperti lari, yoga, dan boxing utuk mengatur stabiltas daya tahan tubuhnya dalam aktifitas adventurenya. Nadine baru memulai kegiatan

“Lebih kenal mana, sepeda? Karena dari sepeda pertama kali kenal dari kecil, karena mama kan dulu kemana mana naik sepeda. Jadi sikembar dua belakang aku satu. Jadi mamaku hebat juga sih dia bisa bawa 3 anak , gw juga bingung gmn caranya. Itu dari kecil memang udah familiar dan sepeda selalu ada di rumah walupun dulu polygon baru sekarang kerjasamanya,” ujar Nadine Chandrawinata brand ambasador polygon 2017, Jumat (16/6/2017).

Nadine Chandrawinata brand ambasador polygon 2017  (foto/Bona-PJ)

Nadine mengatakan, memang tapi dari dahulu sepeda selalu ada di rumah dan memang biasa dulu kan kita baru pindah ke indonesia, kita mulai dari nol kita belum punya mobil ya.

“Pasti kita bersepeda dulu kemana mana ke sekolah pun aku naik sepeda juga, jadi sepeda sudah hal yang biasa bukan sesuatu yang baru lagi,” katanya.

Menurutnya, kegiatan rutin pada hari Minggu waktunya dia bersepeda dengan teman-temannya. Sesuatu yang menyenangkan, saat berpetualangan dengan bersepda.

“Butuh proses dengan kegiatan bersepeda ini, yang nantinya mau berproses untuk mengenal lebih dalam Dunhil Bike itu sendiri, untuk memulainya itu masih sebagai Citi Bike dalam waktunya,” tandasnya. []

Copyright : porosjakarta.com