NBA: Rencana Dahsyat Celtics untuk Akhiri Dominasi Cavaliers

Liputan6.com, Boston- Boston Celtics berniat mengakhiri dominasi Cleveland Cavaliers di NBA Wilayah Timur. Celtics menyiapkan rencana dahsyat di musim panas ini dengan merekrut dua pemain bintang sekaligus.

Celtics dikabarkan The Vertical berniat merekrut Gordon Hayward yang berstatus free agent di musim panas ini. Jika sudah berhasil mengamankan Hayward, Celtics akan merancang cara agar bisa mendapatkan Paul George dari Indiana Pacers lewat trade. 

Bila berhasil mengamankan Hayward, Celtics pede akan bisa meyakinkan George untuk ikut bergabung ke TD Garden.

George sendiri saat ini tengah diincar oleh Cavaliers. Selain itu, George kabarnya berencana untuk pindah ke Los Angeles Lakers tahun 2018 nanti.

Dengan Kehadiran Hayward dan George akan membuat Celtics memiliki roster mematikan. Musim ini mereka sudah punya Isaiah Thomas dan Avery Bradley.

Jika gagal mendapatkan Hayward, Celtics akan fokus mengejar Blake Griffin yang juga berstatus free agent di musim panas ini.

Pada NBA 2016/2017, Celtics memang bisa mengakhiri musim reguler sebagai yang terbaik di Wilayah Timur. Namun mereka tidak berkutik saat bersua Cavaliers di final Wilayah Timur. Celtics kalah 1-4.

Saksikan video menarik berikut ini:

Copyright : Liputan6.com