Pastikan 19 Pemain, Ini Skuat Sementara Madura United Untuk Musim Depan


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Madura United akhirnya merilis secara resmi siapa saja pemain yang sudah dipastikan bakal memperkuat mereka pada kompetisi musim depan. Sementara ini, sudah ada 19 pemain yang diikat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu.

Rinciannya, 15 pemain merupakan anggota skuat musim 2017 yang diperbarui kontraknya. Mereka adalah Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, dan Munhar. Kemudian, ada Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Hery Prasetyo, Rizky Dwi, serta Peter Odemwingie.

Sedangkan empat pemain baru yang berhasil direkrut adalah kiper Satria Tama Hardianto, Alfath Faathier, Imam Bagus, serta Beny Wahyudi. “Satu pemain putra daerah yang sudah resmi membela Madura United, Imam Bagus. Kemarin dia bermain di PSS Sleman,” ujar Achsanul Qosasi, seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, klub yang menduduki posisi kelima klasemen akhir Liga 1 2017 ini juga melakukan perombakan di komposisi staf pelatih. Adalah pelatih kiper Hermansyah yang posisinya digantikan oleh Hendro Kartiko. 

Sedangkan posisi pelatih tetap dipegang Gomes de Oliveira, begitu juga pelatih fisik akan terus ditempati Jaquim Filho Ferrera alias Kika. Rencananya, Madura United bakal menggunakan 30 pemain untuk musim depan. Dengan demikian, masih tersisa 11 pemain lagi untuk mengisi kuota tersebut. 

Sumber RSS / Copyright : goal.com