Patrich Wanggai Batal Perkuat Persib Bandung


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Kabar mengejutkan datang dari Patrich Wanggai yang batal untuk memperkuat Persib Bandung pada kompetisi musim depan. Ini cukup menarik, karena sebelumnya disebutkan eks striker timnas Indonesia U-23 dinyatakan telah bersepakat dengan tim Maung Bandung.

Hal itu pula yang membuatnya mengikuti pemusatan latihan Persib yang digelar di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Kabar batalnya Patrich memperkuat Persib disampaikan agennya, Arif Anwar.

Arif sendiri mengaku kaget dengan keputusan yang diambil mantan penyerang Persipura Jayapura itu. “Mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya kurang tahu. Intinya, belum berjodoh saja dengan Persib,” ucap Arif.

Bisa jadi, Patrich menerima pinangan dari klub Liga 2 Persika Karawang. Sebelumnya, pelatih Persika, Ricky Nelson, mengungkapkan memang sedang mendekati mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Tampaknya, kesempatan bermain di tim utama yang menjadi salah satu alasan Patrich memilih tak jadi membela Persib. 

Patrich sendiri sudah tak mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung yang digelar, Rabu (3/1) pagi. Pada sesi latihan perdana selepas libur tahun Baru itu, diikuti 22 pemain.

Latihan yang digelar di Lapangan SESKOAD, Kota Bandung, tersebut tak lagi diikuti beberapa pemain dari Persib U-19. Hanya tersisa kiper Muhammad Aqil Savik dan Indra Mustaffa, yang tetap ikut berlatih bersama tim senior dari Persib U-19. 

Sumber RSS / Copyright : goal.com