Persaingan Kiper Persib Bandung Makin Ketat

Dua hari sebelum laga kontra Persiba, pelatih kiper Persib Bandung belum ambil keputusan.



OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Persib Bandung mengincar kebangkitan pada laga pekan sepuluh Liga 1 2017, Minggu (11/6) esok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, menghadapi Persiba Balikpapan.

Maklum, hanya kemenangan yang saat ini dibutuhkan tim Maung Bandung demi mengembalikan kepercayaan Bobotoh yang terlanjur kecewa setelah Persib menelan kekalahan kedua pada pekan lalu, dari Bhayangkara FC.

SIMAK JUGA – Djanur Masih Ingin Mundur Dari Persib

Perebutan posisi penjaga gawang Persib pun kini makin sengit, karena ketiga kiper mereka yakni I Made Wirawan, Natshir Fadhil dan Imam Arief Fadillah punya kans yang sama untuk dimainkan kontra Beruang Madu.

“Saya sudah membuat program latihan yang memang difokuskan untuk persiapan pertandingan hari Minggu besok. Dan, Alhamdulillah ketiga penjaga gawang tidak ada masalah, terutama kebugaran,” kata Anwar Sanusi, pelatih kiper.

“Saya kira saya masih belum bisa menentukan, saya harus konsultasi sama pak Djadjang (Nurdjaman, pelatih kepala Persib). Karena dia yang punya keputusan pastinya,” sambung pria yang karib disapa Awai itu.

SIMAK JUGA – Jamu Persiba, Kim Ingin Balas Bobotoh

Djadjang sendiri sempat menyatakan mundur usai Persib dibebat Bhayangkara, segala lini jadi perhatian tim pelatih terutama barisan pertahanan yang harus kehilangan Achmad Jufriyanto karena akumulasi kartu kuning.

Dari tiga kiper yang tersedia saat ini, Natshir paling banyak diturunkan dengan enam penampilan dan kebobolan lima gol. Sementara Made tiga kali dimainkan dan kemasukan dua gol. Arief pun jadi satu-satunya yang belum dipercaya tampil.

Copyright : Goal.com