Persebaya Surabaya Harap-Harap Cemas Soal Kepastian Grup Y Delapan Besar Liga 2


OLEH   FARABI FIRDAUSY


Persebaya Surabaya kini sedang berharap cemas menunggu kepastian terkait pelaksanaan Grup Y delapan besar Liga 2 2017, yang seharusnya sudah dimulai pada Jumat (10/11) besok, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pasalnya, perizinan untuk penggunaan stadion tersebut terkendala karena adanya kerusakan di Stadion Wibawa Mukti yang dilakukan oleh suporter Persib U-19 pada laga final Liga 1 U-19 2017, Selasa (7/11) kemarin.

Seharusnya, Green Force akan memainkan partai perdana mereka di grup tersebut menghadapi PSIS Semarang, pukul 15.00 WIB. Namun, sehari sebelum pertandingan, kabar terkait terkendalanya perizinan pun muncul.

“Kami masih menunggu keputusan PSSI dan operator. Karena kepastiannya dari mereka. Saat ini kami masih menunggu bagaimana kepastiannya,” ungkap Candra Wahyudi selaku direktur Persebaya, saat dihubungi wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator belum bisa memastikan partai pembuka Grup Y tersebut. “Kami sangat berharap malam ini segera ada kepastian, karena besok seharusnya kami bermain,” imbuh Candra.

Selain Persebaya dan PSIS, Grup Y juga dihuni oleh PS Mojokerto Putra dan PSPS Riau. Kepolisian menimbang ulang terkait perizinan karena kerusakan di Stadion Wibawa Mukti cukup siginifikan, yakni di bagian tribun utara, di mana banyak bangku hancur.

Sumber RSS / Copyright : goal.com