Persebaya Surabaya Yakin Bonek Ramaikan Babak Delapan Besar


OLEH   FARABI FIRDAUSY


Manajemen Persebaya Surabaya tak khawatir dengan sistem babak delapan besar Liga 2 2017 yang telah ditetapkan oleh PSSI beberapa hari lalu. PSSI menetapkan, bahwa babak tersebut dimainkan di venue netral.

Persebaya sendiri tergabung di Grup Y yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 9-16 November. Mereka akan bersaing dengan PSIS Semarang, PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra.

“Sebenarnya kami idealnya dapat dukungan suporter, Bonek gak ada takutnya main di manapun akan datang, apalagi masih di (pulau) Jawa,” ungkap direktur tim, Candra Wahyudi, di Jakarta.

“Saya rasa fans kami masih akan banyak yang datang ke sini, apalagi hubungan Bonek dan suporter yang ada di Jabodetabek sekarang sudah bagus, sudah berubah,” sambung Candra.

Sejak Persebaya kembali berkompetisi, manajemen melihat bahwa Bonek kini sudah lebih dewasa dalam mendukung Green Force. Candra pun yakin Bonek bakal bergerak otomatis mendukung di Bekasi.

“Selama ini kami sudah edukasi Bonek sedemikian rupa, artinya manajemen akan pikirkan posisi manajemen dengan suporter itu bagiamana. Selama di Jawa, saya pikir masih bisa berangkat sendiri (tanpa diakomodasi).”

Sumber RSS / Copyright : goal.com