Perubahan Jadwal Kontrol di Anjungan Daftar Mandiri RSUD Koja, Pasien Gigit Jari.

Pasien usai berobat di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat 2/6/2017. (foto/Zaki-PJ)

Lihat Juga:

KOJA, PJ – Aktifitas ataupun jadwal pelayanan pasien rupanya juga mengalami perubahan jadwal di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, sehingga banyak juga pasien yang harus pulang dan menunda besok harinya atau Minggu berikutnya.

Pantauan porosjakarta.com, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 10.30 WIB, lokat elektronik Anjungan Pendaftaran Mandiri terlihat sepi, sementara petugas pendaftaran dan security-nya tampak sibuk menjelaskan pada pasien terkait jadwal penutupan pendaftaran lebih cepat dari hari biasa.

“Sudah tutup pak. Biasanya tutupnya jam 11.00 berhubung ini bulan puasa jadi tutupnya jam 10.00, “kata salah seorang petugas pendaftaran.

Tampak pasien terlambat mendaftar di lokat pendaftaran setelah jadwal berubah di RS Koja Jakarta Utara. Jumat 2/6/2017. (foto/Zaki-PJ)

Untuk pendaftaran, baik di Anjungan Daftar Mandiri maupun pendaftaran loket biasa, bukanya masih tetap jam 7.00 WIB baik hari biasa maupun bulan suci Ramadhan 2017/1438 H. Tapi untuk jadwal tutup pendaftaran bulan puasa itu. Normalnya usai lebaran.

Perubahan jadwal ini membuat salah seorang warga terpaksa gigit jari dan sedikit mengeluh padahal jadwalnya memang hari ini (Jumat) kontrol ke Poli penyakit dalam setelah dirawat. Ini juga karena faktor ketidaktahuan soal perubahan jadwal.

“Aduh kok cepat ditutup ya. Besok aja ah datang kesini (RS Koja) lagi,”ujarnya singkat. [PJ/Zaki]

Copyright : porosjakarta.com