Plt Gubernur Temui Murid SD Binus School Simprug

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama murid SD Binus School Simprug (foto/Bona-PJ)

Lihat Juga:

GAMBIR, PJ – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menemui murid Sekolah Dasar (SD) dari Bina Nusantara (Binus) School Simprug, Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terlihat antusias anak-anak murid tersebut sangat tinggi ingin bertemu dengan Plt Gubernur DKI Jakarta tersebut. Terdengar teriakan dari semangat siswa ” bapak Djarot… Bapak Djarot ” sambil mengambil foto beliau.

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan dari pihak sekolah ke Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2017).

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat  memberikan cinderamata (foto/Bona-PJ)

Ada pun kegiatan temu singkat tersebut diisi dengan Pemberian cinderamata dari pihak sekolah Bina Nusantara school kepada Plt Gubernur, dan pemberian cinderamata kembali dari Pemprov DKI Jakarta untuk pihak sekolah Bina Nusantara (Binus) school.

Dalam kunjungan Binus School, untuk memenuhi kebutuhan murid dalam menggali pendidikan dan pengalaman saat di bangku sekolah. Pemprov DKI Jakarta selalu terbuka untuk semua lapisan masyarakat yang mendukung Pemprov DKI Jakarta untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. [PJ/Bona]

Copyright : porosjakarta.com