Pohon Usia 60 Tahun di Dekat Pagar Istana Tumbang

Pohon Usia 60 Tahun di Dekat Pagar Istana Tumbang - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR – Sebuah pohon di Jalan Jalak Harupat atau tepatnya di seberang pagar Istana Bogor, tumbang akibat terpaan hujan deras disertai angin kencang, kemarin (27/9).

Pohon setinggi 25 meter itu tumbang sekitar pukul 13.45. Saksi mata di lokasi Letu Suharja mengatakan, pohon jenis Kiara Payung Pinisium itu tumbang saat hujan mulai reda.

Saat kejadian lalu lintas di Jalan Jalak Harupat sedang tidak padat. Sehingga pohon tumbang hanya menimpa satu kendaraan roda empat jenis Hiluex dan kendaraan roda dua jenis Honda Beat.

Meski pengendara mobil berplat nomor F 8336 AP itu selamat, tapi kondisi mobilnya ringsek karena tertimpa batang pohon, terutama bagian atapnya.

Sementara, pengendara sepeda motor berplat nomor B 6043 EZK, Edwar Mulhari (31) mengalami luka-luka di bagian mulut. Sedangkan, wanita yang diboncengnya Fatimah (25) selamat meski kini mengalami shok berat.

Pasca kejadian, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI yang berlokasi tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, kendaraan sepeda motornya yang tidak mengalami kerusakan terlalu parah diamankan oleh petugas yang berjaga di tempat kejadian perkara (TKP).

“Langsung dibawa ke RS PMI. Motornya sementara ditinggal di sini dulu,” ujar anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Bogor Tengah tersebut.

Sumber RSS / Copyright : jpnn.com