Presiden Jokowi Ultah, Tagar #Happy56thJokowi Ramai di Medsos

Presiden Joko Widodo. (FOTO: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-56 pada hari ini, Rabu 21 Juni 2017. Ucapan selamat dengan tagar #Happy56thJokowi pun membanjiri media sosial, Twitter.

Tak hanya memberikan ucapan, para netizen juga menyampaikan doa dan semangat untuk kepemimpinan Jokowi sebagai Kepala Negara.

“Selamat ulang tahun Pak @jokowi tetap fokus dan semangat membangun Indonesia. Bapak masih yang terbaik, jangan kecewakan kami. #happy56thjokowi,” cuit Sari Musdar melalui akunnya, @sarmus09.

Bukan hanya dari kalangan masyarakat, ucapan selamat dan doa juga datang dari pembantunya di pemerintahan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung‏, melalui akun resminya, @pramonoanung.

“Mendoakan yang baik, untuk tujuan yang baik, kepada Pemimpin yang baik, semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses membangun bangsa #PresidenJKW,” cuit Pramono.

Mantan relawan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014, yang kini menjadi Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Mochamad Fadjroel Rachman pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

“Selamat Ultah ke 56 Pak @jokowi semoga panjang umur & sabar melayani seluruh rakyat Indonesia ~ FR #Happy56thJokowi,” cuit Fadjroel melalui akunnya @fadjroeL.

(AZF)

Copyright : metrotvnews.com