Ramadan-Lebaran, Pertamina Kembangkan Outlet Enduro Express di Sumbagut

Metrotvnews.com, Medan: PT Pertamina Lubricants Region I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengembangkan bisnis dengan menghadirkan outlet penjualan pelumas Enduro Express beberapa lokasi SPBU di Sumbagut.

Hal ini dilakukan guna memudahkan masyarakat untuk melakukan proses pergantian oli di bulan Ramadan. Area Manager Communication and Relation Sumbagut Fitri Erika mengungkapkan, kehadiran Enduro Express ini juga untuk memudahkan masyarakat mendapatkan oli Enduro yang asli.

Selain keaslian produk, dengan pembelian pelumas di Enduro Express, konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan di antaranya harga yang bersaing hingga layanan yang optimal.

“Untuk memudahkan akses layanan kepada masyarakat, outlet Enduro Express dibangun di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina yang tersebar di beberapa lokasi di Sumbagut. Khusus di wilayah Sumut, Pertamina sudah meluncurkan 23 outlet Enduro Express,” ungkap Fitri Erika, di SPBU COCO Jalan HM Yamin, Medan, Jumat 26 Mei 2017.

Sales Area Manager Sumut Aceh Russina Alamsyah menambahkan, selain penggantian pelumas, Enduro Express juga dilengkapi dengan layanan tambahan berupa service ringan dan pengisian Nitrogen untuk ban kendaraan guna memberikan pelayanan optimal bagi konsumen yang dilakukan oleh mekanik handal.

“Selama Ramadan untuk pergantian pelumas di tempat, untuk motor matic akan diberikan pelumas roda gigi, untuk motor yang menggunakan Enduro 4 tak racing akan kami berikan hadian berupa pulsa sebesar Rp10 ribu,” papar Alamsyah.

Dia mengatakan, program ini akan dimulai pada 3 Juni sampai dengan akhir Ramadan di outlet Enduro Express yang bertanda khusus yang sudah dipilih. Alamsyah mengatakan, tentu saja pelumas Enduro dari Pertamina ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya jika digunakan disaat mudik. Pasalnya pelumas Enduro pun beberapa kali mendapatkan penghargaan.

“Target hingga akhir 2017 di Sumatera Utara akan menambah outlet Enduro Express hingga berjumlah 35 outlet. Sementara di wilayah Sumbagut lainnya meliputi Provinsi Aceh, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau di tahun ini Pertamina memproyeksikan pertumbuhan outlet hingga berjumlah 70 outlet. Di Medan saat ini ada 13 outlet Enduro Express,” pungkasnya.

(AHL)

Copyright : metrotvnews.com