Ramadhan 2017, Ancol Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Direktur Teknik PT. Pembangunan Jaya Ancol, Budi Widiantoro dan Arif Nugroho Direktur Properti PT. Pembangunan Jaya Ancol saat menyerahkan Santunan kepada perwakilan dari 1.000 anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, di Ocean Dream Samudera, Kamis (15/6/2017) malam. (Foto: iast/PJ)

Lihat Juga:

PADEMANGAN, PJ – Sebanyak 1.000 anak yatim piatu dan kaum Dhuafa dari warga Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, mendapat santunan berupa paket sembako dan uang.

Direktur Teknik PT. Pembangunan Jaya Ancol, Budi Widiantoro mengatakan, kegiatan Santunan Ramadhan meliputi buka puasa bersama anak-anak dari Panti asuhan dan Yayasan Yatim Piatu yang berasal dari wilayah sekitar Perusahaan yaitu Kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara dan pemberian santunan seperti ini merupakan agenda rutin pada setiap tahunnya yang diselenggarakan pihak Ancol.

“Ada 1.000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa warga dari Ancol, Pademangan dan Sunter yang menerima santunan dari Ancol,” ungkap Budi disela-sela acara buka bersama (bukber) di Underwater Theater Ocean Dream Samudera, Kamis (15/06/2017) malam.

PT Pembangunan Jaya Ancon Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 1000 Anak Yatim (foto/iast-PJ)

Sementara itu, Direktur Properti PT. Pembangunan Jaya Ancol, Arif Nugroho mengatakan, sebagai kawasan wisata terpadu di Jakarta, Manajemen Ancol ingin selalu menghadirkan keceriaan bagi anak-anak sekitar wilayah penyangga.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Ancol yang rutin diselenggarakan di setiap Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Arif juga menambahkan kegiatan Santunan Ramadhan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur perusahaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar.

“Kami ingin turut berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dan masyarakat sekitar, maka setiap Ramadhan kami mengadirkan mereka untuk menikmati wahana yang berada di Ocean Dream Samudra” ujar Arif.

Acara bukber dan Santunan Ramadhan ini dimeriahkan dengan penampilan seni musik nasyid dari siswa Sekolah Rakyat Ancol. Sekolah Rakyat Ancol merupakan sekolah binaan PT Pembangunan Jaya Ancol yang telah dijalankan sejak 2004 silam.

Selain itu, acara juga diisi dengan penampilan seni anak-anak perwakilan dari Kelurahan Pademangan Barat dan Pademangan Timur yang disaksikan langsung Camat Pademangan, Mumu Mustahid.

Tidak ketinggalan, menunggu waktu berbuka puasa, ribuan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa mendengarkan Tausiyah Ramadhan yang dibawakan oleh Ust. Sofwan Jauhari.

Terselenggaranya acara Santunan Ramadhan 1000 anak yatim ini juga didukung oleh mitra Perusahaan seperti: Yayasan Baiturahman Jaya Ancol, Bank DKI, Bank BNI, Indofood, air mineral VIT, Hydro Coco Bits, Campina, Walls, Saung Layaran, Jolly Time Popcorn. Oreo, Pocari Sweat. Sosro dan beberapa mitra restoran Taman Impian Jaya Ancol. [PJ/iast]

Copyright : porosjakarta.com