Ricky Nelson Pilih Tunggu Keputusan Persiba Balikpapan


LIPUTAN   ABRAHAM JOHAN     DARI   BALIKPAPAN   


Mantan arsitek Borneo FC Ricky Nelson mengaku memprioritaskan Persiba Balikpapan sebelum memberikan jawaban kepada klub peminat lainnya. Saat inI Ricky masih menunggu keputusan manajemen Persiba setelah ia memaparkan programnya untuk menukangi Beruang Madu di Liga 2 2018.

Ricky mengatakan, manajemen Persiba akan memberi jawaban terkait peluangnya menangani tim dalam dua hari ke depan. Menurut Ricky, selain Persiba ada beberapa tim Liga 2 yang juga mengiginkannya, diantaranya Persita Tangerang, Kalteng Putra dan Persika Karawang.

“Saya ingin menjadi bagian sejarah Persiba kembali ke liga 1, dan saya optimis kalau diberi kesempatan. Saya sudah sampaikan apa yang saya lakukan, rekomendasi bagaimana tim ini menjadi juara Liga 2 supaya bisa kembali promosi ke Liga 1. Tidak ada target di Piala Gubernur Kaltim. karena kami fokus di Liga 2,” beber Ricky.

“Saat ini masih dibahas, satu dua hari ini dikasih jawaban, dan saya melamarnya sebagai pelatih kepala. Saya mau bekerja. Jadi saya tunggu satu dua hari ke depan. Ada empat tim termasuk Persiba, dan Persiba yang terakhir berkomunikasi. Lainnya saya sudah berkomunikasi juga. Semua punya tantangan sendiri dan saya memilih mana yang terbaik.”

Sementara itu, peluang Ricky menukangi Persiba terbuka lebar, namun masih harus bersaing dengan Dejan Antonic. Sekretaris umum Persiba Irfan Taufik mengatakan, manajemen tetap menunggu kandidat lainnya.

“Ricky sudah melakukan presentasi, kemudian akan menjadi pertimbangan bagi kami dari pesentasi yang disampaikan itu. Jadi belum ada keputusan apa-apa. Harusnya dua pelatih yang melakukan presentasi, tapi Frans berhalangan hadir. Karena tidak hadir, berarti sudah tidak bisa diharap lagi,” ujarnya.

“Sekarang kami menunggu Dejan Antonic. Wanderley rasanya tidak. Hariyadi tidak ada namanya [tidak masuk calon]. Jadi tinggal dua saja Ricky dan Dejan, karena Frans tidak hadir. Masih ada waktu sekitar sembilan hari, kami masih terus komunikasi dengan Dejan. Kalau Dejan [tidak hadir], ya tidak ada opsi lagi.” (gk-54)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com