Rumor Hengkang Tak Ganggu Fokus Cristiano Ronaldo

Ronaldo santer diberitakan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu ketika menjalani persiapan bersama timnas Portugal.



OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Cristiano Ronaldo tetap menaruh fokus penuh pada persiapan Portugal jelang tampil di Piala Konfederasi 2017 di tengah rumor yang menyebutkan dirinya ingin meninggalkan Real Madrid.

Rumor hengkang mencuat setelah muncul pemberitaan dari A Bola yang mengklaim superstar berusia 32 tahun itu tak lagi mau melanjutkan kiprah di Spanyol menyusul adanya tudingan soal penggelapan pajak.

Melalui perwakilannya, Ronaldo sebenarnya sudah memberikan bantahan soal isu tak sedap tersebut. Sementara Madrid juga menyatakan dukungan penuh terhadap sang pemain yang diyakini memang tak bersalah.

Berapa Mahar Yang Harus Disiapkan Untuk Menggaet Cristiano Ronaldo?

Sempat ditakutkan akan mengganggu fokus Ronaldo jelang Piala Konfederasi, rekan setimnya yang juga merupakan penggawa anyar AC Milan, Andre Silva menegaskan bahwa seniornya tersebut masih tetap punya konsentrasi penuh.

“Sejauh yang saya lihat, ia selalu memiliki motivasi besar soal tim nasional. Ia fokus penuh dan sangat serius,” ungkap Silva ketika ditanya seberapa jauh rumor hengkang mengganggu aktivitas Ronaldo.

Portugal akan membuka kampanye mereka di Piala Konfederasi tahun ini di Rusia dengan menghadapi Meksiko pada akhir pekan ini, Minggu (18/6) esok.

Copyright : Goal.com