Sempat Adu Argumen Dengan Arjen Robben, Ini Komentar Memphis Depay

Memphis menegaskan tidak ada masalah besar antara dirinya dengan Robben setelah mereka nampak bersitegang di lapangan.



OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Winger timnas Belanda Memphis Depay menegaskan tidak memiliki masalah dengan Arjen Robben setelah mereka nampak beradu argumen ketika membawa timnya menang 5-0 atas Pantai Gading di laga uji coba, Minggu (4/6).

Pemain Olympique Lyon itu nampak marah setelah Robben tidak memberikannya umpan saat melakukan serangan balik. Sang winger Bayern Munich itu pun juga nampak tidak senang dengan reaksi rekan setimnya tersebut.

SIMAK JUGA: Belanda Hancurkan Pantai Gading

Robben dikabarkan menantang Memphis di hadapan rekan setim lainnya setelah laga berakhir, tapi mantan pemain Manchester United itu menyatakan peristiwa itu tidak berpengaruh besar pada hubungan mereka.

“Itu hanyalah kesalahan komunikasi di atas lapangan,” ujar pemain berusia 23 tahun kepada De Telegraaf.

“Kami berbicara tentang apa yang telah terjadi dan sekarang itu sudah berlalu.”

Sejak meninggalkan United, Memphis perlahan mulai kembali menunjukkan performa yang bagus tapi ia merasa belum berada di kondisi terbaiknya.

SIMAK JUGA – Arjen Robben: Memphis Depay Akan Sukses

“Saya tidak sepenuhnya puas dengan dua laga uji coba terakhir bersama Oranje,” tambahnya.

“Masih ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan. Tapi merupakan hal yang bagus saya bisa terlibat dalam proses terciptanya gol dan situasi berbahaya lagi.

Sebelum menaklukkan Pantai Gading, Belanda juga sukses mengalahkan Maroko di laga uji coba. Memphis menacatatkan masing-masing satu assist dalam dua laga tersebut.

Copyright : Goal.com