Sssttt… Bisikan Gaib Menyuruh Vio Keluyuran pakai G-String Doang

Sssttt... Bisikan Gaib Menyuruh Vio Keluyuran pakai G-String Doang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA BARAT – Polisi telah mengembalikan VM alias Vio (25) -cewek yang membuat heboh karena keluyuran dalam kondisi nyaris telanjang- kepada keluarganya. Berdasar pemeriksaan kejiwaan, Vio mengalami gangguan jiwa hingga nekat mengenakan g-string doang dan berjalan-jalan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa pekan lalu.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan, Vio mengaku mendengar bisikan-bisikan gaib. Karenanya, cewek dengan tato di punggung itu pun nekat keluyuran dalam kondisi tanpa busana.

“Kata dia dapat bisikan halus. Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus (untuk membuka baju, red),” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (16/6).

Lebih lanjut Erick mengatakan, Vio ini tinggal di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan seorang diri. Selama tinggal di apartemen, Vio dibiayai seorang pria.

“Dia ini kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan ponselnya, kami temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK. Kurang lebih Rp 20 juta per bulan,” tutur dia.

Sementara untuk keluarga Vio, semuanya tinggal di Jakarta Utara. Erick menambahkan, Vio sebenarnya sudah berkali-kali beraksi nekat dengan keluyuran tanpa pakaian.

“Dia ini sudah tiga kali melakukan, yang pertama di sekitar apartemen dia, mungkin enggak ada yang tahu. Yang kedua di apotek dan Alfamart. Yang ketiga yang siang-siang di Mangga Dua,” sebut Erick.(elf/JPG)

Copyright : jpnn.com