Stadion GBK Rawan Pungli, Polda Metro Turunkan Anak Buah

Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya bakal mengerahkan anak buahnya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat untuk merespons dugaan adanya pungutan liar oleh preman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, sementara ini pihaknya baru mau berkoordinasi dengan pihak stadion guna mencari kebenaran tersebut.

“Nanti di sana koordinasi dengan pengembangnya. Penanggung jawab di GBK seperti apa untuk kasus yang ada,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Seperti diketahui, belakangan banyak laporan masyarakat yang merasa resah lantaran kerap dimintai uang oleh sejumlah preman. Masyarakat dimintai sejumlah uang oleh preman ketika memarkirkan kendaraan. Padahal di pintu depan, pengendara sudah membayar uang parkir.

Argo menegaskan, pihaknya akan mengawasi dan mencari tahu siapa preman tersebut. “Apakah pemerasan apakah yang lain, nanti kami cek,” kata Argo.

Apabila memang benar ada pemerasan, Argo menegaskan pihaknya bakal segera mengambil langkah tegas untuk menertibkan mereka. Terkait adanya sosok yang mendukung para preman, Argo mengaku masih harus didalami.

“Kalau memang ada yah akan kami tertibkan. Perlu didalami benar apa tidak (ada yang bekingi-red),” pungkasnya. (Mg4/jpnn)

Sumber RSS / Copyright : jpnn.com