Status Titus Bonai Di Pabrik Semen Terancam


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Kepergian Titus Bonai dari PSM Makassar membuat manajemen klub meradang. CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin akan meminta manajemen Bosowa untuk meninjau status Titus sebagai karyawan di perusahaan semen tersebut.

Munafri menyayangkan keputusan mendadak penyerang yang akrab disapa Tibo, mengingat sebelumnya sudah sepakat mengikat kontrak dengan PSM. Sejumlah konsekuensi akan didapat Tibo atas keputusannya tersebut, termasuk status sebagai karyawan Bosowa yang didapatnya tahun lalu.

“Ini konsekuensi dia. Dia tahu bagaimana perjanjian kontrak, dan kami juga akan menarik DP [uang muka] yang sudah dikasih. Mengenai statusnya sebegai pegawai Bosowa, kami akan meminta Bosowa Semen untuk merevisi kembali, karena yang bersangkutan sudah tidak lagi bersama PSM,” beber Munafri.

“Sepintas dia katakan kepada saya, dia sudah tidak nyaman lagi terhadap PSM Makassar, maka dari itu dia pergi. Katanya ada klub luar negeri yang menawari dia, dan ada juga tim dari dalam negeri, tapi saya tidak tahu nama klubnya.”

Munafri menambahkan, kondisi ini membuat manajemen harus segera memburu pemain baru di posisi depan. Namun tidak mudah bagi PSM mendapatkan striker lokal berkualitas, karena sebagian besar sudah direkrut klub lain.

Sementara pelatih Robert Rene Alberts enggan berkomentar mengenai hengkangnya Tibo. Rene Alberts menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. (gk-69)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber RSS / Copyright : goal.com