Tambah Daya Listrik Jelang Lebaran, PLN Beri Diskon 50%

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka (Foto: MTVN/Desi Angriani)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) memberikan diskon 50 persen bagi pelanggan yang melakukan penambahan daya listrik menjelang Lebaran Idulfitri 1438 Hijriah. Potongan biaya tersebut diberikan bagi konsumen PLN dengan penambahan daya hingga 197 kVA di seluruh Indonesia.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka mengatakan, bagi rumah ibadah akan diberi potongan sebesar 100 persen atau bebas biaya penyambungan. Keputusan ini diharapkan memberi efek positif dan memberi kemudahan bagi masyarakat saat menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Untuk melayani pelanggan kita beri diskon 50 persen bagi yang menambah daya listrik menjelang Lebaran. Bagi rumah ibadah kita beri diskon 100 persen,” kata Made, kepada Metrotvnews.com, di Gedung Pusat PLN, Jakarta, Rabu 21 Juni 2017.


Kantor PLN (FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo)

Selam promo Gemerlap Lebaran 2017, kata Made, PLN tidak akan memproses biaya Jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik. Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

“Maksimal satu hari menyala. Jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambah Made.

Adapun promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN.

(ABD)

Copyright : metrotvnews.com