Terjerat Kasus Pajak, Neymar dan Ronaldo Saling Dukung

Liputan6.com, Jakarta Berada di dua kubu yang saling berseberangan, Barcelona dan Real Madrid, membuat Neymar dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat perseteruan. Terlebih jika keduanya sudah dipertemukan dalam duel bertajuk El Clasico.

Namun tampaknya saat ini Ronaldo dan Neymar memilih untuk mengesampingkan rivalitas terlebih dahulu. Menurut Diario Gol, kasus pajak yang menjerat membuat kedua pemain itu mulai akrab.

Kabarnya, dalam beberapa waktu terakhir, Neymar dan Ronaldo saling berkomunikasi lewat Whatsapp. Dalam kesempatan itu mereka menyampaikan dukungan kepada satu sama lain atas masalah yang sedang dihadapi.

Neymar diketahui lebih dulu dituduh melakukan penggelapan pajak atas proses transfernya dari Santos ke Barcelona pada 2014. Sedangkan Ronaldo dituding mengabaikan kewajiban membayar pajak senilai 14,7 juta euro dalam periode 2011 hingga 2014.

Kasus itu yang membuat Ronaldo kini merasa tidak nyaman dan tertekan di Madrid. Dia pun dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari Spanyol. Tak ayal, hal itu membuat Madrid kelimpungan. Mereka kini sedang berjuang membujuk Ronaldo agar mau bertahan.

Copyright : Liputan6.com